kompilasi gosip artis dan berita hiburan

Wednesday, February 12, 2014

Citra Ria Keukeuh Masih Istri Sah Kolonel Yakraman

Gosip Abis berbagi informasi tentang "Citra Ria Keukeuh Masih Istri Sah Kolonel Yakraman". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Citra Ria Keukeuh Masih Istri Sah Kolonel Yakraman" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Citra Ria Keukeuh Masih Istri Sah Kolonel Yakraman

Citra Ria (tengah) didampingi Dewi Sanca (kanan) (Foto: Okezone)
Citra Ria (tengah) didampingi Dewi Sanca (kanan) (Foto: Okezone)

BANDUNG – Citra Ria "KDI" masih tetap meyakini sebagai istri sah dari Kolonel Yakhraman Yagus. Pasalnya, hingga saat ini, surat keputusan dari Pengadilan Agama (PA) mengenai pembatalan nikah belum keluar.
 
"Mau ada statement apapun, yang jelas saya masih istri sah dan terdaftar di KUA Jasinga," tegas Citra saat ditemui  Okezone di kediamannya di kawasan Cipadung, Kota Bandung.
 
Meski masih berstatus istri sah, hingga saat ini dia tidak pernah dinafkahi sang kolonel.
 
"Delapan bulan saya mengajukan pembatalan nikah beliau (Yakhraman) SMS, dan missed call, tapi tidak saya tanggapi. Di situ saya baru tahu ternyata beliau sudah menikah lagi, padahal dengan saya saja belum inkrah," ungkapnya.
 
Jebolan ajang Kontes Dangdut TPI itu tidak habis pikir apa yang sebenarnya diinginkan Yakraman. Sebab saat bertemu, bukannya membuat sebuah kesepakatan berdamai, malah membuat dirinya emosi.
 
"Bukannya damai, malah emosi, dan memaki keluarga saya dan memukul pada saya," sesalnya.
 
Seperti diketahui, Citra mengajukan pembatalan nikah terhadap Yakraman pada 7 Januari 2014 silam. Bermula dari itu, kisah pilu prahara rumah tangganya terungkap, lantaran terjadi keributan saat keduanya menghadiri sidang pembatalan nikah. (ram) (uky)

Semoga kompilasi informasi tentang "Citra Ria Keukeuh Masih Istri Sah Kolonel Yakraman" di atas bermanfaat bagi Anda.