kompilasi gosip artis dan berita hiburan

Wednesday, February 19, 2014

Vitalia Shesya, Mau Ngeseks, Pacar Pembantu Tewas Terjatuh

Gosip Abis berbagi informasi tentang "Vitalia Shesya, Mau Ngeseks, Pacar Pembantu Tewas Terjatuh". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Vitalia Shesya, Mau Ngeseks, Pacar Pembantu Tewas Terjatuh" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Vitalia Shesya, Mau Ngeseks, Pacar Pembantu Tewas Terjatuh



RMOL. Andi Vitalia alias Vitalia Shesya kembali tersangkut masalah. Kali ini, dia menjadi saksi atas tewasnya Ujang Muslim, seorang teknisi. Ujang tewas akibat terjatuh dari kamar 24 lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion yang disewa Vitalia, Selasa (18/2), sekitar pukul 01.45 WIB.

Kepada Rakyat Merdeka, Vita membenarkan. Ia menceritakan musibah itu saat memergoki Ujang sedang bercumbu dengan Nur Azizah, asisten rumahtangganya (pembantu). “Iya benar. Kepergok sama teman dan sepupu saya. Ada lah temen saya. Datang mau ketemu saya. mereka curiga keadaan apartemen kosong,” curhatnya.

Yang tambah bikin shock, teman dan sepupu Vita memergoki Ujang dan Nur sudah bersiap untuk melakukan hubungan suami-istri (ML/bercinta). “Pas kepergok, si Ujang sudah buka celana dan lagi meloroti celana si mbak (pembantunya),” beber Vita.

“Langsung disergap sama temen dan sepupu saya,” imbuh spesialis model majalah pria dewasa ini.

 Si Ujang, kata Vita, langsung panik dan takut saat tahu dipergoki. Tanpa pikir panjang, Ujang langsung melesat ke arah balkon “Tiba-tiba berontak, tangannya terlepas terus kabur. Mungkin karena ketakutan di laporkan ke polisi. Dia ke arah balkon. Dari apartemen saya ke balkon apartemen lainnya nggak terlalu jauh, dia ambil posisi terus lompat ke balkon yang ada di bawah,” tutur Vita.

 Mungkin takut dipukuli ramai-ramai? “Nggak ada pemukulan atau kontak fisik. cuma disergap terus dipegang tangannya. Saya kan nggak tahu persis kebenarannya karena belum ada di tempat saat itu, saya sedang ada urusan di luar,” jawab Vita.

  “Sampai apartemen saya protes ke security dan juga nanya ke Nur, dia bilang disuruh sama si Ujang. Saya nggak tahu itu suka sama suka atau pemaksaan. Dia juga kerja sama saya baru dua bulan. Saya belum tahu pasti,” tandas Vita. ***

Sumber: http://blitz.rmol.co/read/2014/02/19/144398/Vitalia-Shesya,-Mau-Ngeseks,-Pacar-Pembantu-Tewas-Terjatuh-

Semoga kompilasi informasi tentang "Vitalia Shesya, Mau Ngeseks, Pacar Pembantu Tewas Terjatuh" di atas bermanfaat bagi Anda.