kompilasi gosip artis dan berita hiburan

Wednesday, February 12, 2014

Didera Perceraian dan Masalah dengan Dhani, Farhat Tabah dan Tegar

Gosip Abis berbagi informasi tentang "Didera Perceraian dan Masalah dengan Dhani, Farhat Tabah dan Tegar". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Didera Perceraian dan Masalah dengan Dhani, Farhat Tabah dan Tegar" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Didera Perceraian dan Masalah dengan Dhani, Farhat Tabah dan Tegar

http://us.images.detik.com/content/2014/02/13/230/untitleddlm.jpg
Jakarta - Farhat Abbas masih santai-santai saja meski sudah jadi tersangka dalam kasus saling lapor dengan Ahmad Dhani. Belum lagi masalah rumah tangganya dengan Nia Daniati juga terancam karam.

Tapi Farhat mengaku tetap bisa mengendalikan emosinya. Ia juga mengatakan, dirinya tetap tabah dan tegar. Tapi tentu Farhat menyebut dirinya tegar sembari menyerang balik lawan-lawannya.

"Harus tetap tabah dan tegar, semua musuh bersatu untuk menjatuhkan saya, lihat saja kolaborasi mereka, yang dulunya kawan kini gabung dengan lawan melawan saya, tragis," kata Farhat lewat telepon, Kamis (13/2/2014).

Kata-kata Farhat itu tentu caranya menyindir Arya Wiguna dan eks asistennya yang kini menyerang dirinya. Menyoal masalah dengan Dhani, Farhat juga menilai Dhani sama saja dengan musuh-musuhnya saat ini.

"Upaya-upaya provokasi Dhani dengan mengangkat anak dari istri siri saya sebagai anak angkatnya dan dipublikasikan sudah jelas jika Dhani memulai duluan," katanya.

(kmb/mmu)

Semoga kompilasi informasi tentang "Didera Perceraian dan Masalah dengan Dhani, Farhat Tabah dan Tegar" di atas bermanfaat bagi Anda.