kompilasi gosip artis dan berita hiburan

Thursday, October 4, 2018

Atiqah Hasiholan Ternyata Sempat Ikut Galang Dana Bantuan Toba di Instagram

Gosip Abis berbagi informasi tentang "Atiqah Hasiholan Ternyata Sempat Ikut Galang Dana Bantuan Toba di Instagram". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Atiqah Hasiholan Ternyata Sempat Ikut Galang Dana Bantuan Toba di Instagram" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Atiqah Hasiholan Ternyata Sempat Ikut Galang Dana Bantuan Toba di Instagram

Atiqah Hasiholan Ternyata Sempat Ikut Galang Dana Bantuan Toba di Instagram

Jakarta - Ratna Sarumpaet telah mengakui berbohong soal dianiaya orang tak dikenal di Bandung. Luka-luka Ratna ternyata didapat dari bekas operasi plasik di sebuah klinik di Jakarta.

Polisi pun terus mendalami kasus tersebut. Dan baru-baru ini, polisi menemukan fakta bahwa Ratna membayar operasi plastiknya dengan rekening yang digunakan untuk menggalang bantuan korban Toba.

"Dalam proses penyidikan, beliau melakukan pembayaran di RS dengan gunakan nomor rekening itu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Amos Cozy Hotel, Jl Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

"Kalau rekan-rekan membuka di internet ternyata beliau menggunakan rekening itu untuk mengumpulkan dana, kalau tidak salah untuk Danau Toba," lanjutnya.

Pernyataan polisi ini membuat nama Atiqah Hasiholan, anak Ratna Sarumpaet terseret. Hal itu karena Atiqah sempat ikut menyebarkan penggalangan dana itu lewat Instagram.

Atiqam memposting foto hitam gelap pada 29 Juni 2018. Di postingan itu, Atiqah mengajak followersnya untuk ikut membantu para korban kapal tenggelam di Danau Toba.

"Tentu kita semua prihatin dengan tenggelamnya kapal di Danau Toba yang meninggalkan ratusan korban jiwa," tulis Atiqah.

"Sedikit banyak juga karena kelalaian sebagian dari kita, yang tidak membudayakan DISIPLIN DIRI dan DISIPLIN KAPAL UMUM agar menyediakan PELAMPUNG dan KAPASITAS PENUMPANG KAPAL," lanjutnya.

Atiqah juga mencantumkan nomor rekening yang sama persis dengan nomor rekening yang digunakan sang ibu untuk membayar operasi plastik.

"Ratna Sarumpaet Crisis Center besok akan pergi bertemu dengan keluarga yang ditinggalkan. Banyak dari mereka dengan status ekonomi kurang mampu," tulis Atiqah.

"Yang ingin berbagi, silahkan kirimkan dana untuk bantuan keluarga2 korban ke rekening BCA 2721360727. Sumbangan ditransfer selambat-lambatnya besok siang pukul 12," lanjutnya.

(ken/kmb)


Photo Gallery

sumber:
https://hot.detik.com/read/2018/10/04/141639/4242090/230/atiqah-hasiholan-ternyata-sempat-ikut-galang-dana-bantuan-toba-di-instagram

cari semua yang seksi di sini

Semoga kompilasi informasi tentang "Atiqah Hasiholan Ternyata Sempat Ikut Galang Dana Bantuan Toba di Instagram" di atas bermanfaat bagi Anda.