kompilasi gosip artis dan berita hiburan

Wednesday, October 3, 2018

Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Menampik Kabar Orang Ketiga

Gosip Abis berbagi informasi tentang "Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Menampik Kabar Orang Ketiga". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Menampik Kabar Orang Ketiga" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Menampik Kabar Orang Ketiga

Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Permohonan talak yang diajukan Vicky Prasetyo atas Angel Lelga mengundang banyak pertanyaan kira – kira apa yang menyebabkan rumah tangga yang belum genap setahun itu terancam bubar? Muncul dugaan jika ada orang ketiga dalam biduk rumah tangga mereka, tetapi semua itu disangkal oleh Vicky.

Alih – alih orang ketiga, Vicky justru menyalahkan dirinya yang dianggapnya tidak becus dalam mempertahankan rumah tangga. Setiap konflik yang terjadi antara dirinya dan Angel adalah murni karena kesalahan Vicky.

"Enggak. Kalau ada masalah orang ketiga sih enggak. Sekali lagi saya luruskan baik pihak aku maupun Angel tidak ada pihak ketiga. Ya lebih kepada karena mungkin banyak kesalahan dari pribadi saya, mungkin jadi enggak berkenaan di hati Angel bagaimana kan manusia ada batas kesabaran sampai akhirnya seperti itu," papar Vicky Prasetyo, dikutip Kompas (3/10).

Permohonan talak yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun masih dalam proses. Sidang pertama dengan agenda mediasi dijadwalkan baru digelar minggu depan.

Vicky dan Angel belum bertemu lagi sejak Vicky memasukkan permohonan talaknya. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu berharap bisa bertemu lagi dengan Angel saat sidang perdana.

"Ya masih proses kayaknya minggu depan Insya Allah udah sidang. Mungkin nanti dipertemukannya di mediasi kali. Kan ada sidang pertama mediasi mungkin pertemuan pertama di (sidang) mediasi," ucap Vicky.

Sumber:
http://sidomi.com/603645/ceraikan-angel-lelga-vicky-prasetyo-menampik-kabar-orang-ketiga/

cari semua yang seksi di sini

Semoga kompilasi informasi tentang "Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Menampik Kabar Orang Ketiga" di atas bermanfaat bagi Anda.