kompilasi gosip artis dan berita hiburan

Thursday, October 4, 2018

Kejutan! Camila Cabello Kirim Paket ke Fans

Gosip Abis berbagi informasi tentang "Kejutan! Camila Cabello Kirim Paket ke Fans". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Kejutan! Camila Cabello Kirim Paket ke Fans" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kejutan! Camila Cabello Kirim Paket ke Fans

Kejutan! Camila Cabello Kirim Paket ke Fans

Jakarta - Camila Cabello mengirimkan kejutan kepada 12 penggemar beruntung. Paket tersebut berisikan surat yang merupakan bocoran dari adegan video klip single barunya yang berjudul 'Consequence'.

Kotak tersebut bersampulkan sebuah huruf yang bila digabungkan akan membentuk kata 'Consequence'.

Isi dari paket tersebut adalah dua foto polaroid yang berisikan adegan di video klipnya, ada pula bunga mawar, dan surat yang berisikan lirik dari lagu itu.

Seorang penggemar pun mengunggah foto kotak tersebut ke akun Twitter-nya. "Mencintaimu miliki konsekuensi (loving you had consequence)... bersiap untuk (lagu) ini pada musim gugur atau dingin. Terima kasih, aku mencintaimu @Camila_Cabello," tulis penggemar tersebut di keterangan.

Menurut spekulasi yang beredar, single tersebut akan rilis minggu depan, pada 9 Oktober 2018 di American Music Awards 2018.

(srs/pus)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

sumber:
https://hot.detik.com/read/2018/10/04/143808/4242122/228/kejutan-camila-cabello-kirim-paket-ke-fans

cari semua yang seksi di sini

Semoga kompilasi informasi tentang "Kejutan! Camila Cabello Kirim Paket ke Fans" di atas bermanfaat bagi Anda.