kompilasi gosip artis dan berita hiburan

Thursday, October 4, 2018

Mantan Pacar Ancam Sebarkan Video Seks Goo Hara

Gosip Abis berbagi informasi tentang "Mantan Pacar Ancam Sebarkan Video Seks Goo Hara". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Mantan Pacar Ancam Sebarkan Video Seks Goo Hara" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Mantan Pacar Ancam Sebarkan Video Seks Goo Hara

Mantan Pacar Ancam Sebarkan Video Seks Goo Hara

Jakarta -

Perseteruan antara Goo Hara dengan sang mantan kekasih rupanya belum berakhir. Setelah sang mantan kekasih yang memiliki marga Choi tersebut melaporkan Goo Hara kepada pihak kepolisian, dia kini juga mengancam dan akan menyebarkan video hubungan seksual mereka ke situs Internet.

Dilansir Dispatch, Kamis (4/9/2018), Choi menghubungi media tersebut untuk mengirimkan laporan tentang Goo Hara. Choi meminta kepada media tersebut untuk segera menghubunginya.

Sekitar pukul 1 dini hari waktu setempat, Choi mengirimkan laporan tentang Goo Hara tepat setelah terlibat perkelahian dengan Hara.

Di hari yang sama, Choi juga mengirimkan pesan kepada Goo Hara berupa rekaman video seks mereka dan mengancam bahwa video tersebut akan disebarluaskan di internet.

Hara yang menyadari bahwa Choi memiliki rekaman tersebut langsung mencari sang mantan kekasih dan berlutut memohon agar tidak menyebarkanya. Momen pada saat Goo Hara berlutut pun terekam oleh CCTV setempat.

Setelah Choi mengancam Hara dengan dua pesan berisi rekaman video seks mereka, Hara pun langsung menghubungi mantan pimpinan manajennya untuk meminta pertolongan.

Tak lama kemudian, sang adik perempuan Hara juga menghubungi Choi terkait ancaman yang dibuatnya.

Pengacara Goo Hara yang mengetahui hal tersebut pun langsung mengambil tindakan dan mengatakan bahwa mereka akan mengajukan kasus tersebut karena dianggap pemaksaan dan mengintimidasi.


(ken/ken)

Photo Gallery

sumber:
https://hot.detik.com/read/2018/10/04/142635/4242105/1180/mantan-pacar-ancam-sebarkan-video-seks-goo-hara

cari semua yang seksi di sini

Semoga kompilasi informasi tentang "Mantan Pacar Ancam Sebarkan Video Seks Goo Hara" di atas bermanfaat bagi Anda.