kompilasi gosip artis dan berita hiburan

Wednesday, October 3, 2018

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Tampilkan Adegan Ranjang, Netizen: KPI Mana?

Gosip Abis berbagi informasi tentang "Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Tampilkan Adegan Ranjang, Netizen: KPI Mana?". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Tampilkan Adegan Ranjang, Netizen: KPI Mana?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Tampilkan Adegan Ranjang, Netizen: KPI Mana?

Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinetron unggulan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet. Ini terjadi setelah sinetron produksi SinemArt itu menampilkan adegan ranjang dua pemainnya, Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Netizen pun bersuara menanyakan keberadaan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang sampai menyatakan sinetron ini lolos sensor.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) adalah salah satu sinetron yang digemari masyarakat Indonesia. Sinetron yang juga dibintangi pasangan kekasih, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu menjadi favorit setiap harinya karena menampilkan kisah cinta anak muda yang diadaptasi dari drama Taiwan, Meteor Garden. Tetapi kali ini yang menjadi perhatian bukan Wilona dan Verrell tetapi Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Bagaimana tidak? Cuplikan adegan ranjang keduanya di sinetron ini cukup membuat netizen geram.

Siapa Takut Jatuh Cinta-Adegan Ranjang

"Lebih terhormat stasiun tv lain yang azab2 judul nya muter2. Lah jni judul oke isinya ga karuan," ujar akun @nrl_b di akun @lambe_turah.

Banyak juga yang mempertanyakan bagaimana mungkin adegan ini bisa lolos sensor KPI.

"KPI mana KPI ini masak yg kyk gini gak ada sensornya, kalau kartun aja nggak ditayangin atau ditayangin tapi di sensor.. BTW itu episode brp ya ?" gerutu akun @faisal.yamani.

Sementara itu, KPI belum memberikan tanggapan apapun terkait protes dari netizen tersebut.

Sumber:
http://sidomi.com/603646/sinetron-siapa-takut-jatuh-cinta-tampilkan-adegan-ranjang-netizen-kpi-mana/

cari semua yang seksi di sini

Semoga kompilasi informasi tentang "Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Tampilkan Adegan Ranjang, Netizen: KPI Mana?" di atas bermanfaat bagi Anda.